B' D E S I G  | b'smart, b'creative with us..!

B'GRAPHICS

b'smart, b'creative with us..!

NIRMANA ....FOTOGRAFI .

MENGGAMBAR ....TYPOGRAFI .

KOMPUTER GRAFIS.....DIGITAL IMAGING .

 
Hot News
Search
Chating


Join Now
Cool News
Pooling
Program grafis apa yang sering anda gunakan?
Corel Draw
Photoshop
Freehand
Ilustrator
  
Design School
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Others
Visitor


Video Editor = Kesuksesan Sebuah Video
Tuesday 1 September 2009
 http://rlv.zcache.com/worlds_hottest_video_editor_button-p145440621513775911t5sj_400.jpg


Sejak mengenal kata video dan editor dari awal, pasti Anda sudah cukup mengerti apa yang membalut pada profesi ini. Ya benar, video editor adalah seseorang yang menguasai teknik mengedit video agar video tersebut lebih terlihat bagus dan enak untuk ditonton.

Namun pengertian tersebut hanyalah garis besar dari profesi seorang video editor. Di balik pengertian tersebut, masih banyak tersembunyi hal-hal penting yang patut dikuasai untuk menjadi seorang video editor handal dan profesional. Karena pada intinya, seorang video editor adalah kunci di balik kesuksesan sebuah video. 

Dalam fungsinya, seorang video editor harus menguasai segala teknik tentang mengedit video yang baik dan juga mampu menyelaraskan video tersebut menjadi lebih indah agar layak untuk ditonton.

Untuk menjadi seorang video editor handal, kini Anda tidak perlu bingung lagi memilih tempat kursus atau kampus yang bagus. Karena saat ini sudah banyak software video editing yang dapat digunakan dengan panduan cukup lengkap untuk mempelajari teknik-teknik awal mengedit sebuah video. Dari mulai durasi, menggabungkan video dengan suara, hingga teknik-teknik menambahkan efek pada video tersebut agar terlihat lebih bagus dan menarik.

Kembali kepada profesi ini, fungsi seorang video editor memang berkaitan erat dengan profesi pendukung lain yang berada di sekitarnya. Karena pada dasarnya, video editor harus mampu berkolaborasi membentuk suatu video yang bagus dengan efek suara yang baik.

Seorang video editor pun wajib memiliki rasa kreatifitas tinggi, kepekaan mata dan juga telinga. Sebesar apa kesuksesan dari video yang akan dihasilkan nantinya, itu karena pengaruh besar dari sang video editor yang mampu mengedit video dengan baik.

Meski profesi ini penuh dengan tantangan, namun dibalik ketelitian menjalani pekerjaan seorang video editor terbilang cukup menyenangkan dan menjanjikan. Pasalnya, tidak sedikit video editor yang kini berhasil membuka usaha sampingan sendiri hanya dengan memiliki kemampuan mengedit video. Dan Anda tidak perlu takut untuk menjajal profesi yang satu ini, karena dalam industri musik maupun perfilman dan juga sejenisnya, seorang video editor sangat dibutuhkan sebagai pelengkap dan juga kunci sukses video yang akan ditampilkan nantinya.

Jika Anda berniat ingin melakoni profesi ini, bekali dulu diri Anda dengan teknik-teknik mengedit video dan pastikan Anda itu tergolong ke dalam orang yang memiliki rasa kreatifitas lebih. Karena dengan Anda kurang memiliki rasa kreatifitas, Anda akan sering menemukan kendala dan bahkan tidak mampu memberikan suguhan video yang bagus dan menarik untuk ditonton.

Labels: , ,

posted by B'DESIG @ 9/01/2009 11:02:00 am  
0 Comments:

Post a Comment

Thanks for your Comment...enjoyed!

<< Home
 
Jobs Online Free

Exhibition
About

Glay Video

Video Ads:Small Square (200x200)

glay video

Tell a Friend
Previous Post
Archives
Schedule
Links

B'PORTALS

B'4ROOM

B'DESIG

B'Music

B'Code

B'ASCii

B'4U

Shiawase Production

Dat..Dit..Dut..Det

GLAY STATION

GLAY on GRAY

Advertising
Map Satelite
Get Money

(AdSense referral text link)

Sponsored by

Best view with Fireworks

DOWNLOAD NOW

[Pasang Iklan Anda]

+/- 200 px

 

Your Ad Here

Copyright © B'DESIG 2010

All Rights Reserved