Hot News |
|
Search |
|
Chating |
|
Join Now |
|
Cool News |
|
Pooling |
|
Design School |
|
Others |
|
Visitor |
|
|
|
|
Re-Branding Logo Metro TV
|
Saturday 22 May 2010
|
Slogan
"Knowledge to Elevate, itu artinya kita menjadi full vector, menjadi pihak yang ikut mengangkat yang meng-elevate pengetahuan dari masyarakat. Itulah sebenarnya esensi paling besar. Ini pekerjaan yang tidak mudah," jelas Direktur Pemberitaan Metro TV Suryopratomo.
Logogram + Logotype
Wajah baru Metro TV ditandai dengan perubahan signifikan logo Metro TV yang sebelumnya menampilkan kepala burung elang menghadap datar ke kiri menjadi lebih mendongak seperti akan terbang. Hurufnya pun dibuat lebih ramping dan lebih elegan namun masih menggunakan efek italic (huruf miring).
Lihat Perbedaannya
Harapan
Adapun soal logo baru, menurut Tomi selaku Direktur Pemberitaan Metro TV, logo tersebut menggambarkan visi baru Metro TV dalam kurun waktu 10 - 20 tahun ke depan. Seiring jalannya waktu dan zaman, Metro TV tidak ingin hanya menyampaikan berita biasa-biasa saja, tapi ingin memiliki peran penting dengan program-program yang bernilai informasi. Dengan begitu, program Metro TV bisa memberikan dan mengangkat pengetahuan masyarakat.
Dengan logo yang lebih dinamis, Metro TV pun berharap bisa membidik pasar lebih luas. Jadi, bukan hanya melayani kebutuhan mereka yang sudah mapan, tapi juga bisa memberi motivasi bagi generasi muda untuk menyongsong dan menghadapi tantangan globalisasi.
"Paling tidak mereka (generasi muda) bisa paham, inilah Indonesia. Ini tantangan Indonesia, seperti apa globalisasi, bagaimana kemajuan bangsa lain, dan bagaimana kita harus berbuat," ujar Tomi.Labels: Re-Branding |
posted by
B'DESIG
@
5/22/2010 07:44:00 am
|
|
|
|
|
Post a Comment
Thanks for your Comment...enjoyed!